Sunday, January 4, 2015

37. Phoenix

Phoenix merupakan malaikat yang jatuh dan spirit ke tigapuluh tujuh. Phoneix menjabat sebagai marquis di negara dengan memerintah 20 pasukan iblis. Dia muncul dengan wujud seekor burung phoenix dan menyanyikan lagu dengan suara anak-anak yang merdu . suaranya sama dengan suara siren, dan oleh karenanya para tukang sihir harus waspada akannya. Ia bisa diperintahkan berubah wujud menjadi manusia dan mengajarkan pengetahuan serta mampu membacakan sebuah puisi yang indah. Ia bisa mematuhi semua perintah dengan baik. Phoenix memiliki harapan sia-sia bahwa ia akan kembali ke lingkaran tahta ke tujuh dalam waktu 1200 tahun. Sebelum kejatuhannya, ia merupakan malaikat yang berada pada orde tahta atau throne.
38. Halpas
Malaikat yang jatuh dan spirit ke tiga puluh delapan. Di neraka, ia menjabat sebagai earl dengan wujud seekor bangau dan berbicara dengan suara keras melengking. Ia membakar kota; juga dikatakan ia membangun kota-kota lalu mengisinya dengan pasukan manusia bersenjata. Ia memberikan senjata kepada orang-orang jahat,mengirim manusia menuju pertempuran atau tempat lainnya. Ia berkuasa atas 26 legion iblis.
39. Malpas
 
Malaikat yang jatuh dan spirit ke tiga puluh sembilan. Malpas merupakan presiden yang kuat di neraka. Ia pertama muncul dengan wujud burung gagak dan kemudian berubah menjadi manusia, dalam wujud manusia ia berbicara dengan suara keras melengking. Ia bisa membangun rumah, menara dengan terampil dan merubuhkan kuil-kuil dan menara-menara musuh. Ia menghancurkan hasrat, pikiran, dan keberhasilan. Ia akan menerima korban persembahan kemudian menipu orang yang memberikannya. Malpas berkuasa atas 40 legion iblis.
40. Raum

Malaikat yang jatuh dan spirit ke empat puluh. Raum menjabat sebagai earl dengan wujud gagak dan berubah ke wujud manusia ketika diperintahkan. Ia mencuri harta kekayaan, bahkan dari para raja, dan membawanya ke manapun. Ia menghancurkan kota-kota dan harga diri umat manusia. Raum juga bisa menceritakan masa lalu, masa kini, dan masa depan serta menciptakan cinta kasih antara teman dan musuh. Sebelum kejatuhannya, ia berada pada tingkatan malaikat tahta. Ia berkuasa atas 30 legion iblis.
41. Focalor

Malaikat yang jatuh dan spirit ke empat puluh satu. Sebelum kejatuhannya, Focalor merupakan malaikat tingkatan tahta. Di neraka, ia menjabat sebagai duke dengan 31 legion iblis. Ia muncul dengan wujud manusia bersayap griffin. Ia berkuasa atas angin dan laut dan bisa menenggelamkan manusia serta mengkaramkan kapal-kapal. Jika diperintahkan, ia tidak akan menyakiti manusia. Setelah 1000 tahun, ia berharap bisa kembali ke langit ke tujuh.
42. Vepar

Malaikat yang jatuh dan spirit ke empat puluh dua. Di neraka, Vepar merupakan duke berkuasa atas 29 legion iblis. Ia muncul dengan wujud duyung dan berkuasa di lautan. Ia memerintahkan pergerakan arus laut dan kapal-kapal perang, membuat lautan tampak dipenuhi kapal. Jike diperintahkan, ia akan membuat badai di lautan. Ia bisa menyebabkan kematian pada manusia korbannya dalam waktu tiga hingga lima hari karena luka yang membusuk dan digerogoti belatung.
43. Sabnack

Malaikat yang jatuh dan spirit ke empat puluh tiga. Sabnack merupakan marquis yang muncul dengan kepala singa mengendarai kuda pucat. Ia membangun dan mendirikan menara, camp, dan kota-kota. Jika diperintahkan ia menyiksa manusia dengan luka dan borok digerogoti belatung. Ia bisa menjadi pendamping yang baik bagi seorang ahli lahir. Dia memerintah 50 legion iblis.
44. Shax

Malaikat yang jatuh dan spirit ke empat puluh empat. Shax menjabat sebagai marquis dengan wujud bangau dan berbicara dengan keras melengking. Ia merusak penglihatan, pendengaran, dan akal manusia jika diperintahkan. Ia mencuri uang dari para raja dan akan mengembalikannya dalam waktu 1200 tahun. Setelah dipanggil ke dalam lingkaran sihir, Shax bisa berubah wujud menjadi apapun dan suka menipu. Jika diperintahkan, ia bisa mencuri kuda. Ia akan menemukan benda-benda tersembunyi kecuali yan dijaga oleh ruh jahat lainnya. Terkadang, ia bisa menjadi iblis pendamping yang baik. Ia berkuasa atas 30 legion iblis.
45. Vine

Malaikat yang jatuh dan spirit ke empat puluh lima. Di neraka, Vine ialah seorang raja dan earl. Dia muncul dengan wujudmonster atau seekor singa menunggangi kuda hitam dengan ular di tangannya. Ketika dipanggil, ia akan berubah wujud menjadi manusia. Vine mengetahui hal-hal yang tersembunyi, membuka rahasia penyihir, dan mengetahui masa lalu, masa kini dan masa depan. Jika diperintah, ia bisa membangun menara, meruntuhkan dinding tembok, dan membuat badai di lautan. Ia berkuasa atas 35 legion iblis.
46. Bifrons

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 46. Ia menjabat sebagai earl dengan wujud monster tapi berubah menjadi manusia jika diperintahkan. Ia mengajarkan astronomi, astrologi, geometri, ilmu matematika, dan pengetahuan mengenai tumbuhan ramuan, batu berharga, serta kayu-kayu. Ia memindahkan mayat-mayat dari kuburan mereka ke tempat lain dan menyalakan lilin-lilin hantu di pemakaman. Ia berkuasa atas enam legion iblis.
47. Vual

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 47. Sebelum kejatuhannya, ia berada pada tingkatan malaikat power. Vual muncul dengan wujud unta besar berpunuk satu, kemudian berubah wujud menjadi manusia dan berbicara dalam Bahasa Mesir yang terbata-bata. Ia menumbuhkan cinta pada diri wanita, mengetahui masa lalu, masa kini, dan masa depan serta membuat musuh menjadi teman.
49. Procel

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 49. Procel menjabat sebagai duke dengan wujud sesosok malaikat. Ia bisa memberitahukan benda dan rahasia tersembunyi dan mengajarkan geometri dan pengetahuan liberal. Jika diperintahkan, ia menciptakan keriuhan dan membuat suara iar bergemuruh`. Ia juga bisa menghangatkan air dan mendinginkan suhu pemandian air panas. Sebelum kejatuhannya, Procel berada pada tingkatan malaikat power. Ia berkuasa atas 48 legion iblis.
50. Fureas

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 50. Fureas merupakan seorang knight (ksatria) yang memimpin 20 legion iblis. Ia muncul dengan wujud pria bengis berjenggot panjang mengendarai kuda putih dan membawa sebilah pedang tajam. Ia mengajarkan retorika, filsafat, logika, astronomi, chiromancy (meramal melalui telapak tangan) dan pyromancy (meramal dengan api).
51. Balam

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 51 yang berkuasa atas 40 legion iblis. Ia seorang raja yang kuat dan menakutkan berkepala banteng, bertubuh manusia dan domba; berekor ular: dan matanya seperti nyala api. Ia menunggang seekor beruang ganas sementara itu dalam beberapa gambaran ia muncul telanjang dan membawa elang di genggamannya. Ia berbicara dengan suara parau dan memberikan jawaban yang benar mengenai masa lalu, masa kini, dan masa depan. Ia juga bisa membuat manusia menghilang.
52. Alloces

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 52. Ia seorang duke di neraka dengan wujud sesosok prajurit menunggang kuda besar. Wajahnya yang seperti singa kemerahan oleh mata berapinya, dan berbicara dengan suara yang keras dan parau. Ia mengajarkan astronomi dan pengetahuan liberal dan memberikan iblis pendamping yang baik. Ia berkuasa atas 36 legion iblis.
53. Caim

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 53. Sebelum kejatuhannya, Caim berada pada tingkatan Malaikat. Di neraka, ia menjabat sebagai presiden agung dengan 30 legion iblis di bawah kendalinya. Ia awalnya akan muncul dengan wujud burung atau murai hitam lalu berubah menjadi sesosok pria membawa pedang tajam. Terkadang ia muncul dengan wujud pria dihiasi banyak bulu dan berekor merak. Ia menjawab pertanyaan melalui abu. Caim bisa mendamaikan pertikaian. Ia bisa membuat manusia memahami nyanyian burung, lenguhan ternak, salakan anjing, dan deruanaur. Ia memberikan jawaban yang benar mengenai masa depan.
54. Murmur

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 54. Murmur merupakan duke dan earl yang berkuasa atas 30 legion iblis. Ia muncul dengan wujud sesosok prajurit bermahkota duke dan menunggangi griffin, didampingin oleh dua menteri peniup teromper. Ia mengajarkan filsafat dan membuat ruh-ruh orang mati muncul. Sebelumnya, Murmur berada pada tingkatan Throne dan Malaikat.





Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Pengunjung Blog

Komentar Terbaru

My Blog Rank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Advertisement

Blog Archive

Translate

Popular Posts

Visitors

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Followers

Google Followers