Tuesday, May 27, 2014



Ring my bell, ring my bells
Bangkitkan hasratku, bangkitkan hasratku
Ring my bell, ring my bells
Bangkitkan hasratku, bangkitkan hasratku

Ring my bell, ring my bells
Bangkitkan hasratku, bangkitkan hasratku
Ring my bell, ring my bells
Bangkitkan hasratku, bangkitkan hasratku

Sometimes you love it, sometimes you don’t
Terkadang kau menyukainya, terkadang tidak
Sometimes you need it then you dont and you let go
Terkadang kau membutuhkannya, terkadang kau mencampakannya
Sometimes we rush it, sometimes we fall
Terkadang kita mengejarnya, terkadang kita terjatuh karenanya
It doesnt matter baby we can take it real slow
Tak masalah kita bisa memperlambatnya
Cause the way that we touch is something that we cant deny
Karena ku tak bisa menyangkal nikmatnya sentuhanmu
And the way that you move oh, you make me feel alive
Dan caramu menggerakan tubuhmu membuatku serasa hidup
Now come on
Sekarang ayo


Ring my bell, ring my bells
Bangkitkan hasratku, bangkitkan hasratku
Ring my bell, ring my bells
Bangkitkan hasratku, bangkitkan hasratku

You try to hide it, I know you do
Kau berusaha menyembunyikannya, aku tahu itu
When all you really want is me to come and get you
Yang kau inginkan adalah aku akan datang dan mendapatkanmu
You move in closer, I feel you breathe
Kau menghampiriku, aku merasa hembusan nafasmu
Its like the world just disappears when you're around me, oh
Seolah dunia menghilang ketika kau ada bersamaku

I say you want, I say you need
Aku tahu kau ingin, aku tahu kau butuh
I can tell by your face you love the way it turns me on
Raut mukamu beritahuku kau suka caramu menggairahkanku
I say you want, I say you need
Aku tahu kau ingin, aku tahu kau butuh


I will do all the things that I would never do, you're wrong
Aku akan lakukan semua yang belum pernah ku lakukan, kau keliru
Cause the way that we love is something that we cant fight, oh no
Karena kita bisa taklukkan cara kita menyinta, oh tidak
I just cant get enough, oh you make me feel alive
Aku hanya tidak bisa menahannya lagi, kau buatku serasa hidup
So come on


                                                                         maka ayolah

0 comments:

Post a Comment

Pengunjung Blog

Komentar Terbaru

My Blog Rank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Advertisement

Blog Archive

Translate

Popular Posts

Visitors

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Followers