Tuesday, May 20, 2014


"Gypsy"

Sometimes a story has no end
Terkadang sebuah kisah tidak memiliki akhir
Sometimes I think that we could just be friends
Terkadang aku berpikir kita lebih baik berteman saja
"'Cause I'm a wandering man, " he said to me.
“Karena aku sang pengembara,” katanya padaku

And what about our future plans?
Bagaimana tentang rencana-rencana masa depan?
Does this thing we have even make sense?
Apa semua yang kita punya memiliki arti?
When I got the whole world in front of me
Saat ku seluruh dunia menentangku

So I said, "I don't wanna be alone forever.
Maka ku katakan, aku tak ingin sendiri selamanya
But I can be tonight
Tapi aku bisa sendirian malam ini
I don't wanna be alone forever
Aku tak ingin sendiri selamanya
But I love gypsy life
Tapi aku menyukai kehidupan gypsy
I don't wanna be alone forever
Aku tak ingin sendiri selamanya
Maybe we can see the world together
Mungkin kita bisa mengelanai dunia selamanya
I don't wanna be alone forever
Aku tak ingin sendiri selamanya
But I can be tonight, tonight."
Tapi aku bisa sendirian malam ini, malam ini

So I just packed my baggage and
Maka aku kemasi barang-barangku dan
Said goodbye to family and friends
Berucap selamat tinggal pada keluarga dan teman
And took the road to nowhere on my own
Telusuri jalan buntu sendirian

Like Dorothy on a yellow brick
Seperti Dorothy di jalanan kuning berbata
Hope my ruby shoes get us there quick
Berharap sepatu rubiku sampaic di sana secepatnya
'Cause I left everyone I love at home
Karena ku telah tinggalkan semua yang ku cinta


'Cause I'm, I'm, I'm, I'm, I'm, I'm
Karena aku, aku, aku, aku, aku, aku
A gypsy, gypsy, gypsy, I'm
Seorang gypsy, gypsy, gypsy, aku
I'm, I'm, I'm, I'm, I'm, I'm
Aku, aku, aku, aku, aku, aku
A gypsy, gypsy, gypsy, I'm
Seorang gypsy, gypsy, gypsy, aku
I'm, I'm, I'm, I'm, I'm, I'm
Aku, aku, aku, aku, aku
A gypsy, gypsy, gypsy, I'm
Seorang gypsy, gypsy, gypsy, Aku
I'm, I'm, I'm, I'm, I'm, I'm
Aku, aku, aku, aku, aku,aku
A gypsy, gypsy, gypsy, I'm
Seorang gypsy, gypsy, gypsy, Aku

And then he asked me,
Kemudian dia bertanya padaku
He said, "Baby, why do we love each other?"
Dia bilang, “sayang kenapa kita saling menyinta?”
I said, "Honey, it's simple.
Aku jawab, “sayang, itu sederhana”.
It's the way that you love and treat your mother."
Itu adalah bagaimana kau mencinta dan perlakukan ibumu

Thought that I would be alone forever
Ku pikir ku akan sendiri selamanya
But I won't be tonight
Tapi tidak dengan malam ini
I'm a man without a home
Aku pria tanpa rumah
But I think with you I can spend my life
Tapi ku rasa bersamamu kan ku habiskan hidupku
And you'll be my little gypsy princess
Dan kau kan menjadi puteri gypsy ku
Pack your bags and we can chase the sunset
Kemasi barang-barangmu, kita kejar mentari senja
Bust the rearview and fire up the jets
Nyalakan knalpot dan memacu jet
'Cause it's you and me
Karena ini hanya kau dan aku
Baby, for life
Kasih, seumur hidupmu
Would you go with me?
Maukah kau ikut denganku
See the world with me
Mengelilingi dunia bersamaku

Russia, UK, Paris, I'm
Russia, UK, Paris, Aku seorang
Italian, Asian, Kompa
i
Italia, Asia, Kompai
Africa, India, I'm
Afrika, India, Aku
A gypsy, a gypsy, a gypsy. I'm
Seorang gypsy, gypsy, gypsy, Aku seorang
Latin American, I don't speak German but I try
Amerika Latin, aku tak berbicara bahasa jerman tapi aku berusaha
Someday in Jakarta, I'm
Terkadang di Jakarta, Aku seorang
American, I'm gypsy I
Amerika, Aku seorang gypsy aku
Bangkok, Australia, Malaysia
Di Bangok, Australia, Malaysia
Sweden, Finland, Norway
Swedia, Finlandia, Norwegia
Be my home just for the day
                                                     Kan jadi rumahku untuk sesaat             
I'm a gypsy, gypsy, gypsy hey
Aku seorang gypsy,gypsy, gypsy

0 comments:

Post a Comment

Pengunjung Blog

Komentar Terbaru

My Blog Rank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Advertisement

Blog Archive

Translate

Popular Posts

Visitors

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Followers